InstaForex

Senin, 31 Oktober 2011

Rilisan Data Ekonomi 31 Oktober 2011

Jam 14.00, Jerman dijadwalkan akan merilis data Retail Sales (persentase perubahan penjualan ritel) bulanan yang diperkirakan akan dirilis naik menjadi 1,0 persen dari data sebelumnya -2,9 persen. Dapat berdampak posiitf atau menguatkan euro dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih besar dari perkiraan, maka akan berdampak menguatkan euro dan sebaliknya.

Jam 16.30, Inggris dijadwalkan akan merilis data Consumer Credit (perubahan angka kredit kepada konsumen) bulanan yang diperkirakan akan dirilis turun menjadi 0,4 miliar pound dari data sebelumnya 0,5 miliar pound. Dapat berdampak negatif atau melemahkan pound dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih kecil dari perkiraan, maka akan berdampak melemahkan pound dan sebaliknya.

Jam 17.00, Uni Eropa dijadwalkan akan merilis data Inflation (persentase perubahan tingkat inflasi) tahunan yang diperkirakan akan dirilis turun menjadi 2,9 persen dari data sebelumnya 3,0 persen. Dapat berdampak negatif atau melemahkan euro dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih kecil dari perkiraan, maka akan berdampak melemahkan euro dan sebaliknya.

Jam 17.00, Uni Eropa dijadwalkan akan merilis data Unemployment (persentase perubahan tingkat pengangguran) bulanan yang diperkirakan akan dirilis tanpa perubahan dilevel 10.0 persen. Jika rilis data aktual lebih besar dari perkiraan, maka akan berdampak negatif atau melemahkan euro dalam jangka menengah dan sebaliknya.

Jam 20.45, AS dijadwalkan akan merilis data Chicago PMI (indeks perubahan sector industry didistrik kota Chicago) bulanan yang diperkirakan akan dirilis turun menjadi 59,0 dari data sebelumnya 60,4. Dapat berdampak negatif atau melemahkan dolar dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih kecil dari perkiraan, maka akan berdampak melemahkan dolar dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar