InstaForex

Senin, 07 November 2011

Rilisan Data Ekonomi 07 Nopember 2011

Rilis data harian

Jam 15.15, Swiss dijadwalkan akan merilis data CPI (persentase perubahan tigkat inflasi) bulanan yang diperkirakan akan dirilis turun menjadi 0,2 persen dari data sebelumnya 0,3 persen, maka akan berdampak negatif atau melemahkan swiss franc dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih kecil dari perkiraan, maka akan berdampak melemahkan swissy dan sebaliknya.

Jam 16.30, Uni Eropa dijadwalkan akan merilis data Sentix Investor Confidence (indeks perubahan tingkat kepercayaan investor) bulanan yang diperkirakan akan dirilis turun menjadi -20,0 dari data sebelumnya -18,5, maka akan berdampak negatif atau melemahkan euro dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih kecil dari perkiraan, maka akan berdampak melemahkan euro dan sebaliknya.

Jam 17.00, Uni Eropa dijadwalkan akan merilis data Retail Sales (persentase perubahan penjualan barang ritel) bulanan yang diperkirakan akan dirilis naik menjadi -0,1 persen dari data sebelumnya -0,3 persen, maka akan berdampak positif atau menguatkan euro dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih besar dari perkiraan, maka akan berdampak menguatkan euro dan sebaliknya.

Jam 18.00, Jerman dijadwalkan akan merilis data Total Industrial Production (persentase perubahan total produksi sector industry) bulanan yang diperkirakan akan dirilis naik menjadi -0,5 persen dari data sebelumnya -1,0 persen, maka akan berdampak positif atau menguatkan euro dalam jangka menengah. Jika rilis data aktual lebih besar dari perkiraan, maka akan berdampak menguatkan euro dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar